Ini Markas PS Palembang untuk Mewujudkan Betaji
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ini Markas PS Palembang untuk Mewujudkan Betaji
Ini Markas PS Palembang untuk Mewujudkan Betaji

Ini Markas PS Palembang untuk Mewujudkan Betaji

MusiNews.id – Klub legendaris kota Palembang bertajuk Laskar Segentar Alam alias PS Palembang, kini telah bangkit kembali dengan komitmen dengan tagline “Betaji” dari kepengurusan yang dipimpin Presiden klub, Drs. Ratu Dewa Msi.

Sekretariat “Laskar Segentar Alam” PS Palembang diresmikan oleh Presiden PS Palembang berlokasi di jalan HM Rasyad Nawawi, Komplek Ruko Maju Motor 512 Palembang, sabtu, 9 Januari 2021.

“Inilah tempat dari seluruh aktivitas dan kegiatan yang ada di palembang, termasuk penjualan Jerseynya,” kata Ratu Dewa sebagai Presiden PS Palembang.

Ratu Dewa yang juga merupakan Sekretaris Daerah kota Palembang menjelaskan, Skertariat PS Palembang terdiri dari tiga lantai yang akan ada ruang rapat presiden dan para Direkrut-direktur lainnya.

“Perlu diketahui juga, untuk pada hari inilah kita mulai seleksi seleksi para pemain, pemainnya cukup banyak hampir 800an, hari ini selama seminggu terus kita seleksi, untuk pelatihnya tadi yang sudah kita sebut ada 10 termasuk pendamping pendamping pelatihnya.” Jelasnya.

Berita Terkait :   Gubernur Sumsel Herman Deru Inginkan Olahraga Menembak Rangkul Semua Kalangan

Terkait pelatih, Dewa menjelaskan bahwa sudah ada 10 pelatih termasuk asisten pelatih, pelatih fisik, dan pelatih kiper.

“Saya sudah bicara dengan tim, kita tidak hanya Liga saja namun mulai dari U-15, U-17, termasuk Liga, mungkin ada satu pelatih kursus nanti, sekarang sedang mencari momen yang pas mengkaji untuk pelatih utamanya nanti,”Jelasnya

Masih dikatakan Dewa, dalam penyeleksian PS Palembang memprioritaskan para pemain lokal yang berasal dari kota Palembang yang mempunyai skil, bertalenta dan disiplin.

“Dari tim pelatih punya kriteria yang tertentu baik dari skill dan sebagainya, saya minta dari pelatihnya satu hal, harus disiplin.” Tutupnya. (ril)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Tri Ricki

Kontributor MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.