Herman Deru Buka BNI Executive Badminton Tournament, Inisiasi PBSI
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna membuka secara langsung BNI Executive Badminton Tournament Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumsel Tahun 2021 di GOR Dempo JSC
Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna membuka secara langsung BNI Executive Badminton Tournament Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumsel Tahun 2021 di GOR Dempo JSC

Herman Deru Buka BNI Executive Badminton Tournament, Inisiasi PBSI

MusiNews.id, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna membuka secara langsung BNI Executive Badminton Tournament Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumsel Tahun 2021 di GOR Dempo JSC, Jum’at (25/06/21) malam.

Pembukaan Turnament BNI Executive Badminton PBSI Tahun 2021 ini diinisasi oleh PBSI diikuti 43 pasang peserta dan juga 7 atelit Nasional yang berlangsung dari Tanggal 25-27 Juni 2021.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi terlaksananya BNI Executive Tournament Badminton juga mengucapkan terimakaih kepada jajaran yang telah menggagas Kegiatan ini untuk memajukan olahraga Bulutangkis di Sumsel.

Berita Terkait :   Sukses Gelar Event Olahraga Level Nasional dan Internasional, Herman Deru Dianugrahi Penghargaan "Pembina Olahraga Berprestasi" dari Kemenpora RI

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mengadakan acara turnament ini, Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan memberikan kemeriahan untuk para penggiat bulutangkis di Sumsel,”ujar Herman Deru.

Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna Mengatakan, Olahraga Bulutangkis menduduki urutan pertama dalam perioritas olahraga nasional, berlangsungnya turnamen ini menjadi wadah, sarana, minat Bakat dan tontonan bagi para penggemar bulutangkis di Indonesia.

“Kegiatan ini juga untuk mendorong pembinaan bakat-bakat baru untuk daerah secara berkesinambungan, sehingga olahraga bulutangkis dapat selalu menciptakan atelit atelit berprestasi  khususnya dari Sumsel untuk membanggakan Indonesia hingga di kancah Internasional” ucap Agung.

Berita Terkait :   Kejurnas Tenis Gubernur Sumsel Cup 2022 Curi Perhatian Peserta dari Luar Sumsel

Turut Hadir Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa,
Asisten I Prov. Sumsel Ir. S. A. Suprioni, Kadis Kominfo H. Achmad Rizwan SSTP. MM, Kadis Perkim Prov. Sumsel Basyaruddin Akhmad, Ketua PBSI Sumsel Amrullah, Pimpinan BNI Wilayah Palembang Sunarna Eka Nugraha, Ketua KONI Sumsel H. Hendri Zainiddin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *