Yoppy Karim Semakin Mantap Maju di Pilwako Lubuklinggau
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau, Yoppy Karim, diminta keterangan oleh wartawan saat menghadiri acara Halal bi Halal dengan Ikatan Keluarga Rawas Ulu dan Ulu Rawas yang tinggal di Kota Lubuklinggau, pada hari Jum'at sore tanggal 10 Mei 2024.
Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau, Yoppy Karim, diminta keterangan oleh wartawan saat menghadiri acara Halal bi Halal dengan Ikatan Keluarga Rawas Ulu dan Ulu Rawas yang tinggal di Kota Lubuklinggau, pada hari Jum'at sore tanggal 10 Mei 2024.

Duduki Peringkat Pertama Hasil Survei, Yoppy Karim Semakin Mantap Maju di Pilwako Lubuklinggau

MusiNews.id — Jelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau Periode 2024-2029 yang bakal digelar tanggal 27 November 2024 nanti, nama H. Rachmat Hidayat menduduki peringkat teratas sebagai Calon Wali Kota Lubuklinggau yang disukai oleh masyarakat berdasarkan survei independen yang dilakukan oleh Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) dan Lembaga Survei Indonesia (LSI).

“Setelah dilakukan kajian, survei yang digelar dari tanggal 20 April 2024 sampai 5 Mei 2024, baru keluar kemarin. Alhamdulillah, posisi kita masih di peringkat pertama.” kata H. Rachmat Hidayat kepada wartawan, saat menghadiri acara Halal bi Halal dengan Ikatan Keluarga Rawas Ulu dan Ulu Rawas yang tinggal di Kota Lubuklinggau, pada hari Jum’at sore tanggal 10 Mei 2024.

Berita Terkait :   DPC PPP Palembang Harapkan Bild Yawenda Raih 1 Kursi di Dapil 4

H. Rachmat Hidayat yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau itu mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari tanggal 1 sampai 7 Mei. Selain itu, Rapat Pleno juga sudah selesai dilaksanakan.

“Jadi, seluruh yang mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota atau Calon Wakil Wali Kota, semua berkasnya kita serahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan.” tutur Yoppy Karim, sapaan akrab H. Rachmat Hidayat.

Setelah semua berkas diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), maka semua bakal calon akan dipanggil oleh Pengurus DPW untuk dilakukan wawancara. “Insya Allah, dari hasil survei itu, kita akan melakukan presentasi dan semakin mantap untuk maju sebagai Calon Wali Kota Lubuklinggau.” katanya.

Berita Terkait :   PPIR, Amunisi Gerindra Untuk Menghantar Prabowo Jadi Presiden

Setelah di DPW Partai NasDem Sumsel, semua berkas tersebut akan dibawa ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parti NasDem. Yoppy Karim pun mengungkapkan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP mengenai siapa yang akan diusung oleh Partai NasDem pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Lubuklinggau.

“Kita tetap ikut apa yang menjadi instruksi dari DPP. Dengan optimis hasil survei, Yoppy Karim siap satu putaran menuju Wali Kota Lubuklinggau.” tutupnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *