Dua Manusia Silver di Sekayu Ditertibkan
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Dua Manusia Silver di Sekayu Ditertibkan

MusiNews.id Munculnya manusia silver di Bumi Serasan Sekate, langsung ditindak lanjuti oleh jajaran Satpol PP Muba. Selasa (2/2/21) dua orang manusia silver langsung diamankan.

Kasat Pol PP Haryadi Karim didampingi Sekretaris Pol PP Marko Susanto mengatakan bahwa pihaknya telah menertibkan dua orang manusia silver yang berada di Kota Sekayu.

“Ya, hari ini Tim Patroli yang di pimpin oleh Kepala Tim Patroli Rahmat Suprapto dan didampingi oleh Korlap Rano Apriansyah, S.H melakukan penertiban dan penangkapan kepada 2 orang manusia silver yang sering meminta-minta uang di jalanan kota sekayu. Penertiban tersebut dilatarbelakangi oleh laporan masyarakat,” katanya.

Berita Terkait :   Pertama di Indonesia, Bupati Muba Dodi Reza Latih Kemampuan Intelijen Pegawai ke BAIS

Lanjutnya, manusia silver 2 orang tersebut diamankan di sekitaran Jl. Balai Agung di dekat SPBU Jalan Lintas Tengah, kedua manusia silver tersebut berinsial AS dan JS

Anggota langsung mengamankan 2 orang tersebut untuk dibawak ke kantor agar dapat di introgasi lebih lanjut. “Dari keterangan mereka dilakukan untuk mencari uang. Kita telah memberikan teguran dan membuat surat perjanjian untuk tidak melakukan perbuatan tersebut lagi,”jelasnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.