DPRD Muba Audiensi Dengan Forum Musyawarah Pemangku Adat Muba
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

DPRD Muba Audiensi Dengan Forum Musyawarah Pemangku Adat Muba

Musinews.id – DPRD Kabupaten Musi Banyuasin menggelar audiensi dengan Forum Musyawarah Pemangku Adat Kabupaten Musi Banyuasin di Ruang Rapat Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (22/03/2021).

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari surat masuk ke DPRD Muba pada tanggal 12 Maret 2021 terkait Permintaan Audiensi sekaligus silaturahmi antara Pengurus Pemangku Adat Marga Kabupaten dengan DPRD Kabupaten Muba.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Sugondo, dihadiri Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani SH, Anggota DPRD Muhamad Yamin, Alpian, Bappeda Muba, BPKAD Muba dan Forum Musyawarah Pemangku Adat Kabupaten Muba.

Berita Terkait :   Kades Ngulak II Yuskenedi Pantau Langsung Vaksinasi

DPRD Muba kemudian akan mendukung dan memperjuangkan terkait masalah anggaran pengadaan pakaian adat, sosialisasi masyarakat, dan pembangunan monumen perjuangan di Kabupaten Musi Banyuasin dengan mengacu pada aturan yang berlaku dan tidak membebani APBD Kabupaten Musi Banyuasin.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kita perjuangkan di DPRD, apalagi berkaitan dengan adat istiadat Kabupaten Muba itu sendiri, namun tidak terlepas dari aturan dan regulasi yang ada,” ujar Ketua DPRD Muba, Sugondo.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.