Di Lingkungan Pendidikan, Ketua DPRD Muba Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 3
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

Di Lingkungan Pendidikan, Ketua DPRD Muba Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 3

MusiNews.id – Ketua DPRD Muba, Sugondo menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Musi Banyuasin, di Kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bayung Lencir, Kamis (11/2).

“Untuk reses kali ini memang digelar agak berbeda dengan reses sebelumnya, dilakukan di lingkungan pendidikan, karena saya berfokus ke pendidikan, paling tidak kita mendapatkan gambaran apa yang di butuhkan dan di bangun untuk dunia pendidikan di Kecamatan Bayung Lencir ini pada tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Sugondo kemudian berharap kedepannya pendidikan di Kecamatan Bayung Lencir ini lebih maju dan berjaya. “Kita akan berusaha semampunya bisa memenuhi semua kebutuhan dunia pendidikan di Bayung Lencir ini,” tutupnya.

Berita Terkait :   Tingkatkan Nilai IP ASN Pemkab Muba, Pj Sekda Muba Ikuti Rakor Kepegawaian Pemprov Sumsel

Pelaksanaan penyerapan aspirasi oleh Ketua DPRD Muba ini di sambut antusias oleh unsur pendidikan di Kecamatan Bayung Lencir, terbukti dengan banyaknya usulan.

Salah satu peserta reses yang hadir, Kepala Sekolah SD N 1 Bayung Lencir Warsito S.Pd menyampaikan aspirasinya berupa kebutuhan pembangunan yang ada di sekolahnya.

“Kami berharap adanya penambahan pembangunan ruang kelas, serta jalan umum yang membelah sekolahnya di relokasi ke lahan sekolah yang berada di pinggir sekolah,” ujarnya.(rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *