Collab Bareng Polda Sumsel, HMI Cabang Palembang Bagikan Beras Kepada Masyarakat
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Collab Bareng Polda Sumsel, HMI Cabang Palembang Bagikan Beras Kepada Masyarakat
Collab Bareng Polda Sumsel, HMI Cabang Palembang Bagikan Beras Kepada Masyarakat

Collab Bareng Polda Sumsel, HMI Cabang Palembang Bagikan Beras Kepada Masyarakat

MusiNews.id — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang bersama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan membagikan 1 ton beras kepada masyarakat Kota Palembang yang terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilakukan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., melalui Kepala Bidang Laboratorium Forensik Polda Sumsel, Kombes. Pol. H. Yusuf Suprapto, S.H., mengapresiasi langkah positif yang diambil oleh HMI Cabang Palembang yang sudah berkolaborasi dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM.

“Pertama, saya patut bangga kepada HMI, karena betul-betul peduli dan secara ikhlas mau mendukung program Gubernur Sumsel bersama Kapolda. Apa lagi tadi dideklarasikannya Satuan Tugas HMI Peduli yang mana diharapkan siap berkontribusi serta melaksanakan amanah yang telah diberikan. Yakinlah, itu pasti akan sampai tepat sasaran di tengah masyarakat.” ujarnya.

Dirinya pun mendorong agar HMI tetap terus bersemangat di dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini agar mampu menjadi harapan masyarakat.

Berita Terkait :   Tatap PON Aceh dan Sumatera Utara, KSSS Audiensi dengan Ketua DPRD Sumsel

“Harapan ke depan, HMI tetap terus semangat dalam menjalankan amanah ini. Jangan ragu apabila ada kekurangan, tetap koordinasi, supaya apa yang menjadi harapan masyarakat, bisa disalurkan melalui HMI.” ujar Kombes. Pol. H. Yusuf Suprapto, S.H.

Senada, Ketua HMI Cabang Palembang yakni Ulil Mustofa, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel bersama dengan jajaran karena telah memberikan bantuan sembako berupa beras serta mengukuhkan Satuan Tugas HMI Peduli.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumsel yang mempercayai HMI untuk mendistribusikan 1 ton beras ini kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkannya. Ke depan, kerja sama ini akan tetap kita jalin serta selalu berkoordinasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Sumsel. Terkhusu pada hari ini, dari Polda Sumsel. Terima kasih atas bantuannya, yakinlah kalau kami dari HMI akan tetap peduli kepada sesama.” tuturnya. (oy/mil)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.