BADAR Sumsel Terima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pengurus DPW BADAR Sumsel menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Bomba Grup. (foto : SMSI Sumsel)
Pengurus DPW BADAR Sumsel menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Bomba Grup. (foto : SMSI Sumsel)

BADAR Sumsel Terima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari Bomba Grup

MusiNews.id — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Pemuda Rakyar (BADAR) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan bantuan satu unit Mobil Ambulance dari Bomba Grup yang diserahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BADAR pada hari Rabu tanggal 20 April 2022.

Ketua DPP BADAR, Ahmad Choir, menitipkan pesan kepada pengurus BADAR Sumsel untuk terus bekerja menjalankan tugas dalam melayani masyarakat dan memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Hari ini, kita telah memberikan bantuan mobil ambulance kepada BADAR Sumsel dari Bomba Grup. Harapan saya, dengan adanya bantuan ini, semakin mempermudah jalan bagi pengurus untuk terus aktif membantu masyarakat, terkhusus yang ada di Kota Palembang.” tuturnya.

Berita Terkait :   SMSI Bantu Pembangunan Rumah Qur'an di Muara Enim

Sementara itu, Ketua DPW BADAR Sumsel, Hari Azwar, S.Kom., menyambut baik bantuan dari perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis dan pertambangan itu. Dengan adanya bantuan tersebut, dirinya meyakini bahwa para pengurus akan lebih bersemangat dalam membantu masyarakat.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bomba Grup yang telah bersedia memberi bantuan cuma-cuma berupa mobil Ambulance.” katanya. (smsi/ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *