83 Penerima BLT Desa Rantau Keroya Terima BLT Bulan November
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

83 Penerima BLT Desa Rantau Keroya Terima BLT Bulan November

Musinews.id – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan November 2021 untuk 83 Kepala Keluarga di Desa Rantau Keroya dibagikan, Jumat (26/11/2021).

Menurut Kepala Desa Rantau Keroya Almiyadi bahwa 83 Kepala Keluarga penerima BLT sebesar Rp. 300.000 untuk bulan November 2021 sudah menerima BLT ini.

“Kemarin sudah kita bagikan BLT Bulan November sebesar 300 ribu, alhamdulillah pembagiannyapun berjalan lancar selain secara simbolis di halaman kantor desa, juga kita bagikan langsung kerumah penerima BLT”. Ungkap Almiyadi kepada mubaonline.

Dengan adanya BLT ini Kades Rantau Keroya ini berharap ditahun 2022 nanti bantuan ini tetap ada sehingga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu terdampak dari wabah Covid 19 di Rantau Keroya.

Berita Terkait :   Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Desa, Ini Pesan Plt Bupati Beni

“Tidak bisa dipungkiri, akibat Covid 19 banyak perekonomian masyarakat menjadi terganggu terlebih masyarakat menggantungkan hidup sehari-hari dari bertani, pembatasan PPKM membuat lingkup pergerakan masyarakat menjadi terbatas. “ Tambahnya.

Dengan adanya BLT yang sudah dibagikan, Almiyadi berharap dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat terutama bagi 83 Kepala Keluarga penerima BLT desa Rantau Keroya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.