Resmi Nahkodai BPC HIPMI Pagar Alam, Fajra Oktariza Siap Besarkan HIPMI Bersama
Ketua BPC HIPMI Pagar Alam Terpilih Fajra Oktariza

Resmi Nahkodai BPC HIPMI Pagar Alam, Fajra Oktariza Siap Besarkan HIPMI Bersama

MusiNews.id – Melalui niat yang tulus dalam merangkul para pengusaha muda dalam mengembangkan usahanya merupakan suatu harapan dari Fajra Oktariza melalui jembatan organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Diketahui, bahwa nama Fajra Oktariza resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BPC HIPMI kota Pagar Alam melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar di Santika Hotel Lahat pada Senin (24/06/2024).

Dikatakan Fajra, HIPMI merupakan ladang yang pas untuk para anak muda yang sudah terjun didunia pengusaha.

“Dan memang HIPMI telah memiliki anggota yang tersebar luas di Indonesia. Dan Alhamdulillah kita bersyukur telah diamanahkan sebagai Ketua BPC HIPMI kota Pagar Alam,” kata Fajra saat dihubungi awak media, Kamis (27/06/2024).

Berita Terkait :   Satres Narkoba Polres Lubuklinggau Bagikan 250 Paket Buka Puasa

Fajra juga menyampaikan, bahwa dirinya akan berupaya keras untuk membesarkan BPC HIPMI kota Pagar Alam bersama guna menjadikan HIPMI sebagai wadah bagi para pengusaha muda di kota Pagar Alam.

“Karena melalui HIPMI, para pengusaha muda khususnya para pelaku UMKM dapat saling berbagi ilmu serta menabah jaringan untuk mengembangkan usaha mereka,” ujarnya

“Setelah ini saya akan berkordinasi dengan anggota dan secepatnya melakukan pelantikan dalam waktu dekat,” tambahnya.

Selain itu, pria yang telah berorganisasi sejak di bangku sekolah itu juga berharap kepada Pemerintah serta para Stake Holder di kota Pagar Alam untuk dapat terus bersinergi dengan membuka peluang yang sebanyak-banyaknya bagi para UMKM di kota Pagar Alam.

Berita Terkait :   ZIS BPJamsostek Sumbagsel Manfaatkan Momentum Ramadhan untuk Berbagi

“Kedepan kita BPC HIPMI kota Pagar Alam akan menjadi jembatan komunikasinya. Dalam waktu dekat, kita juga akan segera lakukan Mapping terkait kegiatan usaha dan produk-produk usaha yang ada di kota Pagar Alam sebagai basis data tentang potensi yang ada di kota Pagar Alam itu sendiri,” tutupnya. (CM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *