Puluhan Personil Polres Banyuasin Jalani Tes Swab Antigen
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Puluhan Personil Polres Banyuasin Jalani Tes Swab Antigen
Puluhan Personil Polres Banyuasin Jalani Tes Swab Antigen

Puluhan Personil Polres Banyuasin Jalani Tes Swab Antigen

MusiNews.id, Banyuasin — Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di internal kepolisian, Polres Banyuasin menggelar test Swab Antigen kepada seluruh personilnya yang dilakukan di Mapolsek Banyuasin pada hari Senin tanggal 17 Mei 2021.

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, melalui Kasatreskrim, AKP M. Ikang Adi Putra, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna mengetahui apakah seluruh personil benar-benar sehat atau ada yang OTG (Orang Tanpa Gejala).

“Selama ini, seluruh personil sudah menerapkan Protokol Kesehatan. Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu membawa hand sanitizer, menggunakan masker, dan menerapkan physical distancing atau social distancing.” ungkapnya.

Berita Terkait :   Herman Deru Resmi Buka Turnamen Gubernur Cup Turnamen Bola Voli 2023 Kota Pagaralam

Dirinya pun berharap, seluruh personil ya diberikan kesehatan dan selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semua personil selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas, tetap semangat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.” katanya.

Pelaksanaan Swab Antigen yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin ini, diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, Perwakilan PJU, Perwakilan Perwira, Perwakilan Brigadir, Perwakilan Polwan, Perwakilan PNS, dan Perwakilan PHL dengan hasil dinyatakan negatif dan dalam keadaan sehat. (SMSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *