Puluhan Pelamar Antusias Ikuti Tes LV di PT Cahaya Global Prismatama
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Puluhan Pelamar Antusias Ikuti Tes LV di PT Cahaya Global Prismatama

Puluhan Pelamar Antusias Ikuti Tes LV di PT Cahaya Global Prismatama

MusiNews.id – Puluhan pelamar yang akan mengikuti ujian sebagai driver sarana dan prasarana yang dibuka oleh PT. Cahaya Global Prismatama (CGP) nampak telah padati halaman parkir PT. CGP di Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali. Bahkan, mereka pun telah terlihat sejak pukul 06.00 WIB pagi.

Diketahui, bahwa tes yang dijadwalkan pada hari Selasa (21/05) pukul 09.00 WIB mundur 30 menit dikarenakan ada beberapa pelamar yang masih berada diperjalanan menuju kantor CGP melalui informasi tentang keberadaan mereka atas keterlambatan menuju kantor untuk mengikuti tes dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Team leader dari PT CGP bapak Widi Cahyono yang juga sekaligus menjabat sebagai Expolration Manager dan pernah sukses dalam dunia perbankan sudah mengatur persiapan untuk para pelamar yang akan mengikuti tes, dan satu yang patut dicontoh yakni Direktur PT.Cahaya Global Prismatama Bapak Farhan Eka Zayu ikut serta turun kelapangan meninjau persiapan perusahaan menyambut para pelamar driver LV.

Jam 09.30 tes sudah dimulai dan berakhir pada pukul 15.00 wib . Soal umum berjumlah 100, soal Pyscotes 50 jawaban dan langsung interview tatap muka dengan GM External Affair ibu Sulastri,S.Sos yang pernah bekerja di salah satu Pertambangan Batu Bara Sumatera Selatan sebagai Manager HRD tahun 2011 di PT LCL Gunung Raja Muara Enim, juga pernah mencalonkan sebagai anggota DPR -RI tahun 2019 untuk dapil 2 Sumsel, dan saat inipun beliau memegang 3 organisasi sebagai ketua sampai periode 2027 yaitu Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Prabumulih.

Berita Terkait :   Rakerda ke-VII, DPD REI Sumsel Lakukan Evaluasi Kinerja

Bahkan, Sulastri,S.Sos yang dikenal humble ditengah masyarakat memberikan pertanyaan yang membuat para peserta pelamar kerja sedikit gugup namun ada juga pertanyaan yang membuat suasana gembira.

Pelamar yang datang berjumlah 39 orang, dan tes dilakukan secara online dengan quiziz yang mana nilai dari para peserta langsung mendapatkan hasil tes disaat itu juga.

Dalam ujian tersebut, Team Leader, bapak Epriansyah yang juga menjabat sebagai Operasional manager di PT CGP memberikan bantuan jasa kepada perusahaan, dengan semangat loyalitas yang tinggi beliau sudah mempersiapkan komsumsi bagi para pelamar seperti snack dan nasi bungkus makan siang para peserta ujian.

Pada pukul 15.30 direktur PT CGP bapak Farhan Eka Zayu direktur muda dan tampan serta sangat lihai dan pintar dalam bernegosiasi dalam persaingan dunia bisnis sarana dan prasarana mobil untuk pertambangan batu bara menutup resmi tes yang sudah dilaksanakan akhirnya Alhamdulillah tidak ada kendala apapun,diberikan kelancaran.

Berita Terkait :   Kakanwil Bank Mandiri Palembang Support Program 100 Gerobak UMKM Terdampak Covid-19

“Semoga para peserta tes lulus dan kembali dengan selamat sampai di tujuan masing masing,” kata Farhan Eka Zayu, Selasa (21/05).

“Hasil tes akan diumumkan setelah tes off line tahap 2 di kota Prabumulih pada tanggal 25 Mei 2024,” tambahnya.

Segenap karyawan PT CGP juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas waktu para peserta datang untuk mengikuti tes driver LV. Bagi para pelamar di luar Sumsel nanti akan dijadwalkan setelah tes off line selesai.

“Besar harapan kami PT CGP memberikan peluang bagi para calon tenaga kerja yang mempunyai ke ahlian dibidang driver dan kami akan selalu mengumumkan jika PT.CGP membuka lapangan pekerjaan berikutnya melalu media sosial,” ucap Farhan Eka Zayu.

Ucapan Trimakasih perusahan juga ditujukan kepada team work PT CGP Asmida, Raihan, Epriadi dan Yuliansah yang sudah berpartisipasi dari awal persiapan acara tes para peserta ujian dilaksanakan. “Berkat kerja keras team work PT.CGP kegiatan ini terselenggara dengan baik,” tutupnya. (CM/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *