Pemkab Ogan Ilir Gelar Pisah Sambut Kapolres Baru
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, gelar pisah sambut dengan Kapolres Ogan Ilir. (foto : Humas Pemkab Ogan Ilir)
Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, gelar pisah sambut dengan Kapolres Ogan Ilir. (foto : Humas Pemkab Ogan Ilir)

Pemkab Ogan Ilir Gelar Pisah Sambut Kapolres Baru

MusiNews.id — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada AKBP Yusantio Shandy atas dedikasi serta pengabdiannya selam bertugas sebagai Kapolres Ogan Ilir dan dengan jabatan baru, dido’akan senantiasa sukses.

Demikian kata Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dalam sambutannya di Acara Pisah Sambut Kapolres Ogan Ilir dari AKBP Yusantio Shandy kepada AKBP Andi Baso Rahma, di Stadion Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Indralaya, pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022.

“Dan kepada Kapolres yang baru, kami ucapkan selamat datang. Semoga sinergitas yang terbangun selama ini, ke depannya akan semakin solid untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” katanya.

Dia mengungkapkan, di depan sudah menunggu pekerjaan rumah yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak serta antisipasi terhadap bahaya kebakaran hutan. “Maka oleh karena itu, diharapkan peranan dari semua pihak agar hal tersebut dapat terlaksana dengan sukses.” tegassnya.

Sementara Kapolres Ogan Ilir yang baru, AKBP Andi Baso Rahman, dalam sambutannya mengatakan,Polres Ogan Ilir dibawah kepemimpinannya siap bersinergi dengan Pemkab Ogan Ilir dan semua stakeholder yang ada, demi kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berita Terkait :   Kunker di Ogan Ilir, Menkes Dorong Pemberdayaan Posyandu

Sedangkan AKBP Yusantiyo Sandy yang kini menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mengatakan, pasti akan merindukan Ogan Ilir karena selama bertugas banyak hal yang telah dilalui. “Harapan saya, kondisi Kamtibmas di Ogan Ilir, ke depannya akan semakin lebik baik.” tuturnya.

Acara pisah sambut ini ditutup dengan pemberian cendera mata untuk AKBP Yusantio Shandy dari Bupati Ogan Ilir serta dari unsur Forkopimda lainnya.

Seyogyanya, acara pisah sambut Kapolres Ogan Ilir ini dirangkai dengan kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan antara Pemkab dengan Polres Ogan Ilir. Namun, karena diguyur hujan hal tersebut terpaksa dihentikan.

Hadir dalam acara ini, Dandim 0402 Ogan Komering Ilir/Ogan Ilir (Letkol Hendra Saputra), Kajari Ogan Ilir (Marthen Tandi), Ketua DPRD Ogan Ilir (Soeharto HS), Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir (H Muchsin Abdullah), Ketua Majelis Ulama Indonesia (Dr. Nurhasan), beberapa Kepala Dinas, Badan, serta para Camat. (ril/van)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *