Mungkinkah Ratu Dewa Gandeng Rasyid Rajasa?
Bakal Calon Wali Kota Palembang Periode 2024-2029, Ratu Dewa
Bakal Calon Wali Kota Palembang Periode 2024-2029, Ratu Dewa

Maju Pilwako Palembang, Mungkinkah Ratu Dewa Gandeng Rasyid Rajasa?

MusiNews.id — Setelah tidak lagi menjabat Penjabat (Pj.) Walikota Palembang, Ratu Dewa, sedang memproses masa pengunduran dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan fokus maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang tahun 2024.

“Fokus maju dalam pencalonan, salah satunya mengikuti tahapan pengunduran diri sebagai ASN dan mengikuti proses penetapan Calon Wali Kota Palembang sesuai regulasi.” kata Ratu Dewa, hari Rabu tanggal 19 Juni 2024.

Dari informasi yang beredar, Ratu Dewa akan berpasangan dengan Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa (Rasyid Rajasa) dari Partai Amanat Nasional (PAN). Terkait hal itu, Ratu Dewa belum mau berkomentar banyak.

Berita Terkait :   PAN Palembang Targetkan 10 Kursi di Pileg 2024

“Siapa saja, memungkinkan semua, yang penting komunikasi dan sekarang sedang berproses, yang penting adalah punya chemistry.” katanya.

Dari informasi yang didapat, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN membocorkan pasangan Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palembang 2024 akan dipasangkan dengan pasangan yang memiliki peluang meraih kemenangan tinggi berdasarkan hasil sampel survei masyarakat.

Dan sejauh ini, Ratu Dewa memiliki survei elektabilitas paling tinggi dari beberapa nama yang muncul sebagai Calon Wali Kota Palembang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar serentak tanggal 27 November 2024. (qs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *