Kabar Duka, Ayah Mantan Wakil Bupati PALI Meninggal Dunia
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Mantan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Ferdian Andreas Lacony, S.Kom.
Mantan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Ferdian Andreas Lacony, S.Kom.

Kabar Duka, Ayah Mantan Wakil Bupati PALI Meninggal Dunia

MusiNews.id, PALI — Mantan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ferdian Andreas Lacony, S.Kom., sedang berduka yang sangat mendalam. Pasalnya, ayah dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu, H. AS Lacony bin Ibrahim Lacony, meninggal dunia pada usia 82 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI, Ardani, A.Md., melalui Grup WhatsApp yang telah di verifikasi. Dirinya menyampaikan, H. AS Lacony menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa tanggal 27 April 2021 pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Siloam, Palembang.

“Meninggalnya hari ini, dapat kabar dari WhatsApp Asisten Pribadi Bapak Ferdian, saat saya bangun sahur. Dia yang kirim pesan saya secara langsung.” ujarnya.

Ardani mengungkapkan, almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Enggano No. 584 RT. 08 RW. 02 Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang. “Rencana, almarhum akan dimakamkan hari ini, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Puncak Sekuning.” tuturnya.

Berita Terkait :   Karena Jalan Di Sumsel Mulus, Herman Deru Mendapatkan Pujian dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia

Ditambahkannya, seluruh fraksi PDI Perjuangan Kabupaten PALI dan pengurus kecamatan, akan berangkat melayat ke rumah duka. “Insya Allah, seluruh fraksi akan berangkat, kecuali yang memang ada kegiatan urgent. Kami akan berangkat hari ini, dari masing-masing kecamatan.” tuturnya.

Sementara itu, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI, Khorillah, membenarkan kabar berita duka meninggalnya ayahanda Ferdian Andreas Lacony. “Saya mendapat kabar dari mantan ajudannya, Bapak Sudiono, barusan saya di telpon oleh beliau.” katanya.

Hingga berita ini dituliskan, Ferdian Andreas Lacony dan keluarga, belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan terkait penyebab meninggalnya almarhum H. AS Lacony. (SMSI)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Tri Ricki

Kontributor MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.