Jama'ah Calon Haji Asal Indonesia Ingin Turun Dari Pesawat
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Abah Juhani, Jama'ah Calon Haji dari Kabupaten Majalengka, foto bersama Pramugari Pesawat saat tibah di Madinah. (foto : tribunnews.com)
Abah Juhani, Jama'ah Calon Haji dari Kabupaten Majalengka, foto bersama Pramugari Pesawat saat tibah di Madinah. (foto : tribunnews.com)

Belum Kasih Makan Ayam, Jama’ah Calon Haji Asal Indonesia Ingin Turun Dari Pesawat

MusiNews.id — Ada cerita menarik dalam perjalanan menunaikan ibadah Haji yang dilakukan oleh Jama’ah asal Indonesia. Juhani yang kini berusia 95 tahun, saat sedang berada di pesawat dan tidak lama lagi tiba di Madinah, tiba-tiba teringat dengan ayamnya yang belum dikasih makan.

Kejadian tersebut didokumentasikan oleh Petugas Haji Daerah (PHD), Ustadz Yuyud Aspiyudin dan diunggah melalui akun facebook milik dirinya pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2023.

“Saya video langsung Abah Juhani jama’ah Haji Kloter 1 Majalengka. Usia 95 tahun tapi tetap semangat, walaupun di pesawat beliau minta turun dulu, katanya ingin ngasih makan dulu ayamnya. Semangat dan selalu tersenyum.” tutur Ustadz Yuyud Aspiyudin dalam video itu.

Berita Terkait :   Mau Daftar Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) Lihat Syarat, Cara Daftar, dan Jadwal Seleksinya

Dirinya mengungkapkan, saat mendokumentasikan Abah Juhani, pesawat sudah mau landing di Madinah. Saat itu, Juhani didekati oleh seorang pramugari pesawat dan membantunya. “Yang jelas, pramugari tidak paham dengan apa yang dikatakan si Abah. Sementara para jama’ah, semuanya tertawa karena tingkah lucu si Abah.” tutur Ustadz Yuyud Aspiyudin.

Peristiwa yang dialami Abah Juhani itu, lanjut Ustadz Yuyud Aspiyudin, membuat Abah Juhani seperti artis. Abah Juhani diminta untuk photo bareng dengan pramugari cantik pesawat. Rupanya kelucuan tidak sampai disitu, dirinya mengungkapkan bahwa Abah Juhani sempat bikin heboh lagi karena terhambat masuk Madinah, pasalnya paspornya tidak ditemukan.

Berita Terkait :   Sosialisasi 4 Pilar, Nono Sampono Ajak Menjaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024

“Dia juga sempat terhambat masuk Madinah karena paspornya susah dicari, tapi alhamdulillah ketemu. Nah pas ketemu paspornya, jadi artis juga di bandara.. He.. He…” pungkasnya. (qso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *