Herman Deru Hadiri HUT ke-17 Kabupaten Ogan Ilir
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Herman Deru Hadiri HUT ke-17 Kabupaten Ogan Ilir
Herman Deru Hadiri HUT ke-17 Kabupaten Ogan Ilir

Herman Deru Hadiri HUT ke-17 Kabupaten Ogan Ilir

MusiNews.id — Meski merupakan kabupaten yang masih berusia muda, Ogan Ilir menurut Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) memiliki peran dan kontribusi yang cukup besar terhadap kemajuan Sumsel. Apalagi sebagai kabupaten penyangga dan etalase Sumsel, Herman Deru berharap Ogan Ilir  dapat terus berbenah dan menselaraskan diri dengan kab/kota besar lain di Sumsel.

“Kabupaten Ogan Ilir ini ibarat gadis  berusia 17 tahun,  Ogan Ilir tentu menjadi pusat perhatian semua. Apalagi Ia juga menjadi penyangga ibu kota Provinsi maka saya sebut Paloba (Palembang Ogan Ilir Banyuasin) ini ibarat etalasenya Sumsel, siapapun yang datang akan melihat kabupaten itu baik melalui udara, darat ataupun air.

Karena itu Ogan Ilir harus terus menselaraskan diri misalnya dengan Kota Palembang ,” terang Herman Deru menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka memperingati HUT ke-17 Kabupaten Ogan Ilir di Gedung Paripurna Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (7/1/2021).

Herman Deru mengakui untuk membangun daerah tidaklah mudah namun dengan kekompakan dan kerjasama yang baik antara Pemkab beserta Legislatif dan didukung masyarakat itu menjadi kunci dan diyakini Daerah tersebut akan menjadi daerah yang maju.

Berita Terkait :   Herman Deru dan Kapolda Jalin Kerjasama Untuk Sumsel Mandiri Pangan

Artinya lanjut Herman Deru sebagai daerah dengan perencanaan yang matang sehingga membuahkan hasil, lihat saja seperti dari segi pelayanan admnistrasi komplek perkantoran kabupaten ogan ilir ini yang terbaik. Artinya untuk layanan adminsitasif sangat melengkapi tinggal saja perbaikan kesejahteraan masyarakat.

Maka di tahun 2021 ini Herman Deru kembali mengajak para Bupati/Walikota Se Sumsel untuk dapat memaparkan program prioritasnya demi pembangunan di Sumsel terutama untuk percepatan konektivitas antar daerah.

Sementara itu Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru karena di tahun 2020 banyak sekali bantuan yang di gelontorkan untuk pembangunan Kabupaten Ogan Ilir. (ril)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Tri Ricki

Kontributor MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.