Dukung Cabor Shorinji Kempo Palembang, Ini Harapan Direktur PT Penajam Internasional Terminal
Direktur PT Penajam Internasional Terminal (PIT), Ahmad SE MM

Dukung Cabor Shorinji Kempo Palembang, Ini Harapan Direktur PT Penajam Internasional Terminal

MusiNews.id – Sebagai salah satu perusahaan yang mendukung penuh Cabang Olahraga (Cabor) Shorinji Kempo, PT Penajam Internasional Terminal (PIT) menyampaikan keyakinannya terhadap 21 Atlet Shorinji Kempo kota Palembang yang diberangkatkan untuk mengikuti Porprov XIV di Lahat.

Hal tesebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Penajam Internasional Terminal (PIT), Ahmad SE MM usai pelepasan 21 atlet Shorinji Kempo di halaman kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang, Senin (18/09).

Ahmad juga menyampaikan, bahwa 21 Atelt Shorinji Kempo yang diberangkatkan tersebut diyakini mampu membawa banyak medali emas untuk kota Palembang.

“InysaAllah, dengan keyakinan, semangat serta menjunjung tinggi sportivitas, para atlet Shorinji Kempo yang kita banggakan ini mampu membawa nama harum kota Palembang,” ucapnya

Ditempat yang sama, Ketua Pengkot Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Palembang, Soedhan Pratama mengatakan, dari 21 atlet Shorinji Kempo yang diberangkatkan tersebut terdiri dari 10 orang atlet putri dan 11 orang atlet putra.

Berita Terkait :   Keberadaan PDBI Diharapkan Dorong Sektor Pariwisata Di Sumatera Selatan

“Target kita yang pastinya sama seperti di tahun 2021 yakni 6 medali emas,” kata Soedhan Pratama.

Dijelaskan Soedhan Pratama, bahwa terdapat 30 kelas pertandingan yang akan dipertandingan dalam Bela Diri Kempo tersebut.

“Artinya ada 30 medali emas yang diperebutkan. Dan kita berharap para atlet Shorinji Kempo kita mampu membawa kembali nama harum kota Palembang dengan meraih kembali juara umum di ajang Porprov Sumsel 2023,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin melalui Wakil Bendahara KONI Kota Palembang, M Turmudi Arif menyampaikan keyakinanannya terhadap para atlet yang diberangkatkan.

“Selamat bertanding. Kami percaya penuh dengan semangat dan pantang menyerah para atlet putra dan putri kota palembang untuk mengharumkan nama kota palembang, Mak mano bae Palembang juara,” singkatnya. (****)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *