Direktur Utama PT Penajam Internasional Terminal Terima Kunjungan Puluhan Karyawan
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Momen Hari Raya Idul Fitri

Direktur Utama PT Penajam Internasional Terminal Terima Kunjungan Puluhan Karyawan

MusiNews.id – Direktur Utama (Dirut) PT Penajam Internasional Terminal (PIT), Ahmad SE MM terima kunjungan puluhan karyawan PT PIT di kediaman pribadinya, Jumat (12/04).

Bukan tanpa alasan, kunjungan yang dilakukan oleh puluhan karyawan PT PIT tersebut tak lain guna menjalin silahturahmi dan keakraban di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Bahkan, kehadiran sejumlah karyawan tersebut juga nampak disambut hangat oleh Direktur Utama PT Penajam Internasional Terminal (PIT), Ahmad SE MM.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat merasakan indahnya kebersamaan hari raya Idul Fitri. Mudah-mudahan kehadiran para staff dan karyawan PT Penajam Internasional Terminal dapat lebih mempererat keakraban kita, sehingga dapat bersama-sama memajukan PT Penajam Internasional Terminal,” kata Ahmad.

Berita Terkait :   Gelar Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagsel Berbagi ke Panti Asuhan

Diketahui, bahwa PT PIT yang bergerak di bidang jasa (Badan Usaha Pelabuhan) tersebut telah berdiri sejak tahun 2012 serta telah aktif beroperasi sejak tahun 2016 lalu. Hingga saat ini, PT PIT telah memiliki total puluhan karyawan yang berkompeten di bidangnya.

“InsyaAllah kita akan terus bekerja dengan semaksimal mungkin, sebagaimana tugas dan fungsi kita,” tutupnya. (CM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *