Bembi Perdana Beri Dukungan Moril Korban Perampokan dan Pemerkosaan di Lubuklinggau
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Tokoh Muda Minang, Bembi Perdana, mengunjungi rumah korban perampokan dan pemerkosaan. (foto : Jamil)
Tokoh Muda Minang, Bembi Perdana, mengunjungi rumah korban perampokan dan pemerkosaan. (foto : Jamil)

Bembi Perdana Beri Dukungan Moril Korban Perampokan dan Pemerkosaan di Lubuklinggau

MusiNews.id — Tokoh Pemuda Kota Lubuklinggau, Bembi Perdana, mendatangi kediaman korban perampokan disertai pemerkosaan yang berinisial LI (22) di Kecamatan Lubuklinggau Utara II pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Bang Bembi ini, disambut dengan sangat baik oleh orang tua korban. Karena secara kebetulan, mereka merupakan salah satu karyawan yang bekerja sama dengannya.

Kita sengaja datang kesini guna memberikan dukungan moril agar keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini. ujarnya.

Dia mengungkapkan, korban bersama dengan keluarga, bukan merupakan orang lain baginya. Karena orang tua korban, sudah beberapa kali membantu pekerjaan yang dilakukannya.

Jadi, kedatangan kami ini memberikan dukungan terhadap keluarga sendiri yang sedang tertimpa musibah. ungkap Bang Bembi.

Berita Terkait :   Pemkot Lubuklinggau Jalin Kerja Sama Dengan Lintasarta

Selain itu, Bang Bembi yang juga dipercaya sebagai Sekretaris Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau itu, mengapresiasi pihak kepolisian, karema langsung berhasil menangkap pelaku pemerkosaan dan perampokan tersebut.

Saya selaku Pemuda Minang, sangat berterima kasih kepada aparat kepolisian yang sigap menangkap pelaku, serta dihukum seberat beratnya sesuai aturan hukum yang berlaku di Indonesia. tegasnya.

Tentu saja, atas kedatangan Bang Bembi, orang tua korban merasa diperhatikan. Bahkan, ia mengucapkan terima kasih, karena sudah didatangi oleh salah satu tokoh muda yang ada di Kota Lubuklinggau.

Kita mengucapkan terima kasih atas perhatian Pak Bembi, semoga dimudahkan semua urusannya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. katanya. (mil/ohs/try)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *