Atlet Boling Sumsel Raih Emas di Kejurnas U-18
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Pelatih dan Atlet Boling Sumsel foto bersama pada Kejuaraan Nasional U-18. (foto : musinews.id/ams)
Pelatih dan Atlet Boling Sumsel foto bersama pada Kejuaraan Nasional U-18. (foto : musinews.id/ams)

Atlet Boling Sumsel Raih Emas di Kejurnas U-18

MusiNews.id, Palembang — Dua atlet Boling U-18 dari Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Jaya Ancol Bowling Center, berhasil mendapatkan prestasi. Masing-masing atas nama Faiz Adhiya Nawwaf yang mendapatkan Medali Ema dan Adella Reysa Islami mendapatkan Medali Perunggu.

“Alhamdulillah, U-18 Putra Medali Emas atas nama Faiz dan Medali Perunggu Putri untuk Adella.” ujar Aswin, pelatih atlet Boling Sumsel, usai memastikan kemenangan ketika dikonfirmasi pada hari Kamis malam tanggal 24 November 2022.

Berita Terkait :   Sriwijaya FC Mulai Kebanjiran Tawaran Pelatih

Sejak awal, Aswin yakin akan kemampuan anak asuhnya, bahkan dirinya menargetkan emas saat pelepasan atlet Boling Sumsel beberapa waktu lalu. “Untuk junior, kita punya peluang, yang putera garansi emas.” tegasnya.

Diketahui, pengurus Persatuan Boling Indonesia (PBI) Sumsel mengirimkan 8 atlet senior dan 4 junior pada Kejurnas Soetopo Jananto Cup dan Kejurnas Junior tahun 2022 yang akan berlangsung 24-30 November mendatang. Mereka mengikuti 11 nomor yang dipertandingkan.

“Alhamdullilah, Faiz dan Adelia telah mengharumkan nama Sumsel. Terus semangat nak, bunda bangga dengan prestasi kalian.” kata ketua PBI Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., usai mendengar kabar prestasi yang berhasil didapatkan itu.

Berita Terkait :   Herman Deru Hadiri Lomba Panjat Pinang 77 Pohon

Hal ini sangat membanggakan, terlebih spesial bagi pengurus PBI Sumsel sejak dikomandoi Perempuan pertama yang menjabat ketua DPRD Sumsel tersebut. “Kita bersama memasyarakatkan Boling di Sumsel, masa kepengurusan saya Boling Sumsel bangkit dan berprestasi.” ungkapnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *